Rabu, 18 Februari 2015

DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI

"Diberkati untuk memberkati", Panitia HRG siap mengemban tugas pelayanan (photo by. Maya R)
Usai dilantik pada hari Minggu, tanggal 8 Februari 2015, Panitia Hari Raya Gereja (HRG) Jemaat GMIM "Alfa Omega" Rinegetan langsung menggelar rapat perdana selesai ibadah pelantikan. Dalam Rapat Perdana tersebut, Panitia memutuskan mengangkat Tema: "Diberkati untuk Memberkati".

 Pemilihan tema tersebut dilatarbelakangi oleh refleksi perjalanan jemaat yang telah eksis memasuki tahun ke -25. Artinya sepanjang perjalanan 25 tahun berjemaat, GMIM Alfa Omega Rinegetan telah banyak merasakan berkat Tuhan. Tak terhitung besarnya karya Tuhan dalam kehidupan Jemaat. Dengan kesadaran bahwa jemaat ini telah menikmati  demikian besar berkat Tuhan, maka tiba saatnya Jemaat menjadi berkat bagi sesama, sehingga diangkatlah tema: "DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI".

Tema tersebut akan diimplementasikan dalam  kegiatan HRG JAOR 2015. Wujud implementasi tersebut nyata dalam konsepsi kegiatan diantaranya: berbagai bentuk ibadah, diakonia didalam maupun diluar jemaat, serta kegiatan lainnya yang diharapkan akan menjadi saluran berkat bagi jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan bahkan bagi warga diluar jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan.

Marilah kita semua  menjadi berkat bagi sesama dalam bingkai SOLIDARITAS sebagai sesama ciptaan Tuhan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diresmikan Arina, Alfa Omega Baru Rinegetan Jadi Jemaat GMIM Ke 1038

Tondano - Badan Pekerja Sinode GMIM melalui Surat Keputusan Nomor 237 tahun 2021 kembali lagi melahirkan jemaat baru melalui mekanisme pemek...