Jumat, 20 Februari 2015

Camat Tondano Barat Buka HRG JAOR 2015

Pelepasan Balon tanda dimulainya HRG Jaor 2015 (Photo by. Maya R)

Kamis pagi 19 Januari 2015, sekitar pukul 06.00 rangkaian kegiatan Hari Raya Gerejawi - Jemaat Alfa Omega Rinegetan Resmi dibuka Camat Tondano Timur, Maya Kainde, SH.  Pelepasan Balon HRG JAOR 2015 menandai dibukanya rangkaian kegiatan Hari-hari Raya Gereja Jemaat GMIM. Berikut Laporan Wartawan Media Online Manado Express. 
  
Tondano, ME
Hajatan Hari Raya Gerejawi (HRG) Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano II resmi dibuka, Kamis (19/2), oleh Camat Tondano Barat Maya Kainde SH.

Sebelumnya seremony pembukaan  diawali ibadah yang dipimpin  Pdt. Richard Sahalesy SH MTeol. Dalam khotbahnya Pdt Sahalesy mengajak jemaat agar supaya bisa 'berbuah' menjadi berkat bagi sesama sebagaimana tema kegiatan 'Diberkati Untuk Memberkati'.

Camat Tondano Barat, Maya Kainde SH yang mewakili Pemkab Minahasa, dalam kesempatan itu meminta jemaat untuk tetap eksis dalam pelayanan."Kami berharap jemaat tetap eksis dalam pelayanan dan bersinergi dengan pemerintah," kata Kainde.

Opening ceremony kegiatan bertajuk 'HRG-JAOR 2015', termasuk di dalamnya perayaan 'tahun perak' HUT Jemaat ke -25 itu, ditandai dengan pelepasan balon sekaligus tanda dicanangkannya Tahun 2015 yang adalah tahun ke-25 eksistensi Jemaat Alfa Omega sebagai Tahun Perak, Tahun Solidaritas.
Selain itu jemaat Alfa Omega juga melaunching web-blog: alfaomega-rinegetan.blogspot.com.
Panitia melalui Ketua Panitia Meidy Tinangon dan Sekretaris Rinny Mamahit didampingi Wakil Ketua Donny Mamuaya dan Wakil Sekretaris Joice Walelang, mengaku merasa puas dan berterima kasih atas terselenggaranya opening 'HRG JAOR 2015.

Diketahui, berbagai kegiatan akan digelar dalam rangkaian 'HRG JAOR 2015' ini,  di antaranya, Diakonia Solidaritas JAOR, Ibadah Malam Getsemani, Konser Musik dan Lagu Paskah, Lomba Kebersihan dan Pernak Pernik Paskah, Penyusunan Buku Perak-Sejarah 25 tahun Pelayanan JAOR dan berbagai kegiatan lainnya. (rikson karundeng)

http://manadoexpress.co/berita-5750-hrg-jaor-dibuka-launching-webblog-dan-canangkan-tahun-solidaritas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diresmikan Arina, Alfa Omega Baru Rinegetan Jadi Jemaat GMIM Ke 1038

Tondano - Badan Pekerja Sinode GMIM melalui Surat Keputusan Nomor 237 tahun 2021 kembali lagi melahirkan jemaat baru melalui mekanisme pemek...